Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
STITPN
Issue
Current
Archives
Submissions
Focus and Scope
Author Guidelines
Online Submissions
Reference Management
Policy
Publication Ethics
Retraction
Plagiarism Screening
Peer Review Process
Article Processing Charges
Copyright Statement
Open Access Statement
About
About the Journal
Editorial Team
Editorial Address
Contact
Visitors
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2020): JULI
Published:
2020-07-30
Articles
Analisis Pengembangan Bahan Ajar
Ina Magdalena, Riana Okta Prabandani, Emilia Septia Rini, Maulidia Ayu Fitriani, Amelia Agdira Putri
180-187
Download PDF
, Abstract Viewed: 12687 , PDF Downloaded : 9724
Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tematik di Madrasah Ibtidaiyah Birulwalidain
Ina Magdalena, Aulia Eka Saputri, Mutia Mutia, Suci Dia Dara
188-196
Download PDF
, Abstract Viewed: 3137 , PDF Downloaded : 1188
Healthy Paradigm Tagar 2019 Change President Islamic UMM Views in Pekanbaru City
Nurhadi Nurhadi
197-218
Download PDF
, Abstract Viewed: 1142 , PDF Downloaded : 502
Mengidentifikasi Karakter Awal Peserta Didik
Ina Magdalena, Rieska Hadisumarno Putri, Sri Ismawati, Mia Khofifaturrahmah
219-226
Download PDF
, Abstract Viewed: 3814 , PDF Downloaded : 696
Pengembangan Instrumen Tes Siswa Tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Tangerang
Ina Magdalena, Maydanul Hifziyah, Vira Nastita Aeni, Reni Putri Rahayu
227-237
Download PDF
, Abstract Viewed: 4055 , PDF Downloaded : 1316
Pengaruh Manajemen Kelas terhadap Motivasi Belajar Siswa
Ina Magdalena, Elsa Ardelia, Tia Anggestin, Ristiana Ristiana, Jihan Tri Agustin
238-246
Download PDF
, Abstract Viewed: 4154 , PDF Downloaded : 2061
Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Operasi Hitung Pecahan di Kelas V Sekolah Dasar
Een Unaenah, Alviani Saridevita, Febi Ria Valentina, Herlin Wizy Astuty, Nanda Devita, Sagita Destiyantari
247-261
Download PDF
, Abstract Viewed: 1699 , PDF Downloaded : 1534
Analisis Kompetensi Guru dalam Proses Pelaksanaan Evaluasi Pembelajaran di SDN Peninggilan 05
Ina Magdalena, Revita Septiani, Siti Nurul Ilmah, Dwi Nur Faridah
262-275
Download PDF
, Abstract Viewed: 3526 , PDF Downloaded : 1770
Miskonsepsi Materi tentang FPB dan KPK pada Siswa SD di Kelas Tinggi
Een Unaenah, Anisa Oktavia, Nur Indah K, Rieska Hadisumarno P, Sri Ismawati, Nurul Dwi A, Apik Woro
276-282
Download PDF
, Abstract Viewed: 2137 , PDF Downloaded : 3310
Analisis Faktor Siswa Tidak Memperhatikan Penjelasan Guru
Ina Magdalena, Shifa Fauziah, Putri Widiya Sari, Nesfi Berliana
283-295
Download PDF
, Abstract Viewed: 5419 , PDF Downloaded : 16604
Analisis Pemahaman Siswa dalam Operasi Hitung Penjumlahan Bilangan Bulat Menggunakan Garis Bilangan
Een Unaenah, Eva Nur Syariah, Mia Mahromiyati, Silvi Nurkamilah, Aulya Novyanti, Fika Sulaehatun Nupus
296-310
Download PDF
, Abstract Viewed: 2148 , PDF Downloaded : 3198
Analisis Bahan Ajar
Ina Magdalena, Tini Sundari, Silvi Nurkamilah, Nasrullah Nasrullah, Dinda Ayu Amalia
311-326
Download PDF
, Abstract Viewed: 19602 , PDF Downloaded : 57758
Teori Brunner pada Konsep Bangun Datar Sekolah Dasar
Een Unaenah, Amilanadzma Hidyah, Amiratul Muzeeb Aditya, Niken Nur Yolawati, Nurlaili Maghfiroh, Roro Rachmi Dewanti, Tiara Safitri
327-349
Download PDF
, Abstract Viewed: 2519 , PDF Downloaded : 13391
Penilaian Berbasis Kelas dan Portofolio dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa SDN Karang Tengah 2
Ina Magdalena, Aulia Eka Saputri, Mutia Mutia, Suci Dia Dara
350-364
Download PDF
, Abstract Viewed: 3442 , PDF Downloaded : 2270
Teori Van Hiele dalam Pembelajaran Bangun Datar
Een Unaenah, Indah Ayu Anggraini, Indah Aprianti, Widya Nur Aini, Dian Chaerani Utami, Siti Khoiriah, Ardi Refando
365-374
Download PDF
, Abstract Viewed: 1793 , PDF Downloaded : 10198
All Issue Jurnal Nusantara
Jurnal Nusantara
Vol 3 No 2 (2021)
Vol 3 No 1 (2021)
Vol 2 No 3 (2020)
Make a Submissions
Tutorial
Googe Scholar Citation
Nusantara: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial
Editorial Team
ISSN :
2685-9815
GUARDED BY
RECOMMENDED TOOLS
MOST READ LAST WEEK
Keywords
Visitor Statistics: