DOI: https://doi.org/10.36088/pandawa.v2i2
Published: 2020-05-30
Articles
Perkembangan Sosial Emosi pada Anak Usia Prasekolah

180-193



Peran Keluarga dalam Pembelajaran Berbasis E-learning pada Masa Wabah Covid-19

194-203



Analisis Buku Siswa “Sejarah Kebudayaan Islam” Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Kurikulum 2013

204-217



Analisis Materi Sejarah Kebudayaan Islam pada Buku Teks Siswa Madrasah Tsanawiyah Kelas VII Kurikulum 2013

240-254



Analisis Evaluasi Formatif pada Materi Kewajiban, Hak dan Tanggung Jawab Pelajaran PKn Kelas V SDN Salembaran III

255-269



Penerapan Penilaian Beracuan Patokan dan Beracuan Norma pada Pelajaran Bahasa Indonesia di SDN 1 Wana

270-277



Faktor-faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar

278-288



Analisis Pemahaman Siswa pada Materi Bangun Datar dengan Bantuan Buku Bergambar Berbasis Teori Piaget di Kelas 5 Sekolah Dasar Negeri Jurumudi 2 Tangerang

289-302



Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Pecahan Sederhana melalui Media

303-318



Upaya Mengurangi Perilaku Membolos melalui Layanan Bimbingan Kelompok pada Peserta Didik Kelas VII.A SMP Negeri 18 Mataram

319-337



Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Cooperative Teaching and Learning Methode untuk Meningkatkan Reading Skill pada Teks Narrative pada Siswa Kelas VIII.H SMP Negeri 14 Mataram

338-351



Penerapan Model Pembelajaran Imajinatif dalam Meningkatkan Keterampilan Mengarang Bahasa Indonesia Siswa Kelas VI SD Negeri 32 Ampenan

352-364



Penerapan Model Belajar Kelompok pada Pembelajaran Bahasa Indonesia dalam Upaya Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 37 Ampenan

365-377



Membangun Kepedulian Lingkungan Peserta Didik MI melalui Literasi Sains

378-387


