DOI: https://doi.org/10.36088/pensa.v2i1
Published: 2020-04-30
Articles
Identifikasi Gaya Belajar Siswa (Visual, Auditorial, Kinestetik)

1-8



Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dengan Menggunakan Media Gambar pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar

9-16



Gaya Belajar Siswa di Sekolah Dasar Negeri Cikokol 2 Tangerang

17-22



Metode Pembelajaran yang Digunakan oleh Guru Sekolah Dasar

23-27



Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa di SD Negeri Tangerang 15

28-35



Upaya Peningkatan Prestasi Belajar pada Siswa Sekolah Dasar

36-42



Faktor-faktor yang Mempengaruhi Motivasi Belajar di SD Negeri Curug Kulon 2 Kabupaten Tangerang

43-52



Penanganan Kasus Kesulitan Belajar Matematika pada Kelas VI SDN Karawaci Baru 4

53-74



Analisis Pembelajaran FPB dan KPK dengan Model Pohon Faktor dan Tabel Kelas IV Sekolah Dasar

75-86



Konsep Dasar Evaluasi Pembelajaran Sekolah Dasar di SD Negeri Bencongan 1

87-98



Pengembangan Bahan Ajar Bangun Ruang Kelas VI SD

99-116



Pembelajaran Matematika Operasi Hitung Bilangan Bulat dengan Alat Peraga

117-124



Analisis Pembelajaran Kurikulum 2013 di SDN Pinang 03 Kota Tangerang

125-133



Analisis Pembelajaran Bilangan Bulat dengan Alat Permainan Edukatif untuk Meminimalisir Miskonsepsi Peserta Didik

134-152



Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VI dalam Pembelajaran IPA di SDN Cipete 2

153-162


