Upaya Peningkatan Prestasi Belajar pada Siswa Sekolah Dasar

Main Article Content

Lutfi Gusmawati1, Sitti Aisyah2, Siti Ummu Habibah3

1 Universitas Muhammadiyah Tangerang, 2 Universitas Muhammadiyah Tangerang, 3 Universitas Muhammadiyah Tangerang

Abstract

Rendahnya prestasi belajar siswa Sekolah Dasar dapat dikarenakan oleh adanya beberapa gejala-gejala yang mampu mempengaruhi tingkat prestasi hasil belajar siswa Sekolah Dasar. Seperti faktor yang berasal dari dalam diri maupun yang dari luar diri. Dengan adanya fenomena tersebut, maka dilakukanlah beberapa penelitian untuk mengatasi fenomena tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana upaya peningkatan prestasi pada siswa sekolah dasar.

Keywords:
Prestasi Belajar, Pembelajaran, Sekolah Dasar

Citation Metrics:





Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Gusmawati, L., Aisyah, S., & Habibah, S. U. (2020). Upaya Peningkatan Prestasi Belajar pada Siswa Sekolah Dasar. PENSA, 2(1), 36-42. https://doi.org/10.36088/pensa.v2i1.773
Section
Articles

Find the perfect home for your research! If this journal isn't the right fit, don't worry—we offer a wide range of journals covering diverse fields of study. Explore our other journals to discover the ideal platform for your work and maximize its impact. Browse now and take the next step in publishing your research:


| HOME | Yasin | AlSys | Anwarul | Masaliq | Arzusin | Tsaqofah | Ahkam | AlDyas | Mikailalsys | Edumalsys | Alsystech | AJSTEA | AJECEE | AJISD | IJHESS | IJEMT | IJECS | MJMS | MJAEI | AMJSAI | AJBMBR | AJSTM | AJCMPR | AJMSPHR | KIJST | KIJEIT | KIJAHRS |


Most read articles by the same author(s)