DOI: https://doi.org/10.36088/edisi.v1i1
Published: 2019-08-21
Articles
Penerapan Metode Gradasi dan Pengulangan Dapat Meningkatkan Prestasi Belajar PAI Materi Asmaul Husna

1-12



Meningkatan Prestasi Belajar Matematika dengan Menggunakan Media Konkret pada Siswa Kelas IIIB SDN 1 Lenek

13-26



Peningkatan Hasil Belajar IPA melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT pada Siswa Kelas V SDN 3 Mamben Daya

27-39



Peningkatan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia melalui Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Siswa Kelas VI SDN 2 Lenek

40-52



Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Materi Membaca dan Menulis melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Terpadu Membaca dan Menulis

53-61



Peningkatan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama melalui Metode Analisis Sintesis pada Siswa Kelas VIII-D SMP Negeri 3 Sikur

62-74



Pemanfaatan Metode Bermain Peran dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Anak Kelompok B TK Negeri Pembina Selong

75-98



Melalui Permainan Kartu Angka Dapat Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak dalam Mengenal Benda-benda

99-117



Melalui Kegiatan Meronce Bentuk dan Warna Dapat Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak pada Kelompok B TK Harapan Kelayu

118-133



Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anak dalam Mengenal Benda-benda di Lingkungan melalui Permainan Kartu Angka 1 Sampai 20

134-154



Pelatihan Aktivitas Brain Gym untuk Peningkatan Konsentrasi Mahasiswa STMIK Mataram

155-162



Meningkatkan Kompetnsi Guru dalam Mengembangkan RPP Saintifik dengan Diskusi Tutor Sebaya di SMP Negeri 12 Mataram

163-177



Investigating Types of Slips of the Tongue Experienced in Students’ Speech
A Case Study on Students’ Speech at English Language Department of IKIP Mataram

197-214





