DOI: https://doi.org/10.36088/pandawa.v3i3
Published: 2021-09-30
Articles
Urgensi Penerapan Prinsip Manajemen Modern pada Lembaga Pendidikan

303-317



Kebijakan Full Day School Madrasah Aliyah Negeri 2 Kulon Progo

318-332



Masuknya Pemikiran Filsafat ke Dunia Islam

333-347






Pengembangan Instrumen Tes di Kelas III MI Yanida Balaraja

384-392



Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Elearning pada Kelas 3 di MI Nurul Falah Tangerang

393-400



Implementasi Media Pembelajaran di Era Pandemi pada Siswa Tingkat Kelas Rendah SDN Pakulonan 01 Tangerang Selatan

401-416



Analisis Jenis Media Pembelajaran Whatsapp Group Untuk Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh Siswa MI Al-Hikmah 2 Sepatan

417-427



Penggunaan Media Pembelajaran saat Pandemi Covid-19 terhadap Efektifitas Belajar Siswa di SDN 14 Petang Jakarta

428-436



Pengaruh Pengelolaan Media Pembelajaran terhadap Proses Belajar Siswa MI Esa Nusa Islamic School di Masa Pandemi Covid-19

437-453



Penggunaan Media Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 agar Hasil Belajar di SD Darut Tauhid Ar-Rafi Tetap Maksimal

454-467



Efektivitas Penerapan Desain Pembelajaran Daring selama Pandemi Covid-19 di SD Islam Yakmi

468-480



Kepemimpinan Pendidikan Menurut Prespektif Al-Qur'an

481-495


