DOI: https://doi.org/10.36088/palapa.v6i2
Published: 2018-11-30
Articles
Pengelolaan Pembelajaran melalui Blanded Learning dalam Meningkatkan Receptive Skill Peserta Didik di Pondok Pesantren

1-18



Penerapan Model Pembelajaran Make-A Match (Mencari Pasangan) untuk Meningkatakan Kemampuan Siswa Mata Pelajaran PKn Siswa Kelas IV SDN 1 Terong Tawah

19-29



The Effectiveness of Using Short Story to Improve Students’ Ability in Reading English Texts: Experimental Study at the Eight Grade Students of MTs. AL-Madani Pelulan in Academic

30-48



Peningkatan Keprofesionalan Guru dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di MTs Arrohmaniyah NW Senyiur

49-74



Budaya Integritas pada Prodi-prodi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Mataram

75-97



The Effectiveness of Porpe (Predict, Organize, Rehearse, Practice, and Evaluate) Method to Teach Reading Viewed from Students’ Self-Esteem

98-120



Penerapan Pembelajaran Means Eand Analysis untuk Meningkatkan Motivasi Belajar pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah 2 Jombang

121-137



Penerapan Metode Role Playing dalam Meningkatkan Keterampilan Berbicara Anak dan Kecerdasan Sosialnya

138-144






Eksistensi Pesantren dalam Pembentukan Kepribadian Santri

155-173


