DOI: https://doi.org/10.36088/nusantara.v3i2
Published: 2021-07-30
Articles
Pengembangan Instrumen Sikap Sosial Siswa Kelas V SDN Bencongan Vi Kabupaten Tangerang

107-120



Pendidikan Inklusif di SD Fastabiqul Khairat Kota Samarinda

121-138



Penggunaan Teknik Non Tes dalam Penilaian Sikap Siswa pada Pelajaran Budi Pekerti Kelas IV SDN Dukuh 3 di Masa Pandemi Covid-19

139-149



Analisis Penggunaan Teknik Pre-Test dan Post-Test pada Mata Pelajaran Matematika dalam Keberhasilan Evaluasi Pembelajaran di SDN Bojong 04

150-165



Pengaruh Penggunaan Gadget pada Rendahnya Pola Pikir pada Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun) di SDN Gempol Sari Kabupaten Tangerang

166-177



Penggunaan Penilaian Teori Bloom dalam Pembelajaran Matematika di Kelas 3 SD Nurul Iman Ashopi

178-189



Analisis Penggunaan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Pembelajaran Kenampakan Alam (IPS) pada Siswa Kelas IV MI Al Gaotsiyah Kali Deres

190-198



Filsafat Pendidikan Islam : Telaah Keberagaman Radikal

199-207



Analisis Hasil Belajar Siswa Kelas 3 Mi Al-Gaotsiyah di Masa Pandemi Covid-19

208-216



Penyelesaian Masalah Matematika Matematis dengan Menggunakan Keterampilan Metakognitif

217-226



Analsisi Taksonomi Bloom sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran di SDN Kosambi 06 Pagi

227-234



Pengembangan Pendidikan Islam melalui Pembelajaran di Ma’had Darul Qur’an wal Hadits Nusa Tenggara Barat

235-257



Pelatihan Pengelolaan Keuangan bagi Pelaku UMKM Penerima BPUM sebagai Dampak Covid-19 di Desa Jenggik Kecamatan Terara

258-266



Pengembangan Media Poster pada Mata Pelajaran Keragaman Suku Bangsa dan Budaya Indonesia Siswa Kelas 4 SD Negeri Pinang 1

267-275



Analisis Instrumen Tes sebagai Alat Evaluasi pada Mata Pelajaran SBdP Siswa Kelas II SDN Duri Kosambi 06 Pagi

276-287


