DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v1i1
Published: 2017-03-31
Articles
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Kartu Positif Negatif pada Mata Pelajaran Matematika Pokok Bahasan Penjumlahan Bilangan Bulat Kelas IV di SDN 04 Mamben Lauk Tahun Pelajaran 2016/2017

1-16



Problem Pendidikan Anak Tenaga Kerja Wanita Indonesia (TKWI) di Desa Keruak Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur

17-28



Pengaruh Model Problem Based Introduction (PBI) terhadap Prestasi Belajar IPS Kompetensi Mengenal Jenis-Jenis Usaha dan Kegiatan Ekonomi di Indonesia

44-60



Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa

68-91



Keefektifan Model Cooperative Learning Tipe STAD dan CTL pada Materi Pokok Himpunan Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar Matematika

92-114



Ekonomi Keluarga TKI dan Pendidikan Anak di Desa Bagik Polak Barat Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat Tahun 2017-2018

115-134



Penggunaan Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual

135-143



Locus of Control : Teori Temuan Penelitian dan Reorientasinya dalam Manajemen Penanganan Kesulitan Belajar Peserta Didik

144-164



Leksikostatistik Bahasa (Sasambo) Bahasa Sasak, Bahasa Sumbawa/Samawa, dan Bahasa Bima/Mbojo : Kajian Linguistik Historis Komparatif

165-176


