PALAPA: Jurnal Study Keislaman dan Ilmu Pendidikan says thank you to all authors from various campuses:
- Universitas Sultan Syarif Kasim Riau
- Universitas Tanjungpura Pontianak
- Universitas Negeri Padang
- Universitas Mataram
- Universitas Hamzanwadi
- Universitas Muhammadiyah Mataram
- Universitas Nurul Jadid
- Universitas Nahdlatul Wathan Mataram
- UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, etc
DOI: https://doi.org/10.36088/palapa.v10i1
Published: 2022-05-21
Articles
Metode Tafsir (al-Tafsir al-Tahlili, al-Ijmali, al-Muqaran dan al-Mawdu’i)
Anandita Yahya1*, Kadar M Yusuf2, Alwizar Alwizar3
1-13
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament dalam Meningkatkan Cara Berfikir Siswi
Fathor Rozi1*, Anissuhada' Anissuhada'2
14-31
Budaya Majlas dalam Komunitas Keturunan Arab di Ampenan
Baiq Raudatussolihah1, Ali Fathurrahman2*, Abdurrahman Alhabsyi3
32-44
Application of 5S Management in Improving the Quality of Furniture Production in Meubel Karya Agung of Ponorogo Regency
Ilmiah Sholikhah Oktafiani1*, Subiyantoro Subiyantoro2
45-60
Analisis Konten Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam Buku Teks Tematik Siswa Kelas V Tema 1
Tasya Andrawana1*, Siti Halidjah2, Suparjan Suparjan3
61-79
Metode Bernyanyi dalam Meningkatkan Penguasaan Kosa Kata Anak Usia Dini
Abu Hasan Agus R1, Fathor Rozi2*, Itaqillah H.K3
80-95
Nilai Educational Parenting dalam Surah Lukman Ayat 12 - 19 serta Relevansinya dengan Penguatan Pendidikan Karakter
Muzammil Muzammil1*, Yazid Albustomi2
96-123
Implementasi Nilai-Nilai Moral melalui Pembelajaran Kitabul Akhlaq Lil Banin di Pondok Pesantren Mamba'ul Ulum Jurit Lombok Timur
Ida Fauziah1*, Edy Herianto2, Ahmad Fauzan3
124-137
Sex Education For Millenial in Islamic Perspective
Alfurqan Alfurqan1*, Sari Narulita2, Fitri Oviyanti3, Fauza Masyhudi4
138-148
Pengaruh Media Blog terhadap Peningkatan Semangat Belajar Bahasa Arab Siswa Madrasah Aliyah Wali Songo Sebaung Gending Probolinggo
Umar Manshur1, Isnol Khotimah2, Imarotus Sholihah3*
149-169
Al-Qur'an sebagai Permata Sastra
Hasanuddin Chaer1, Abdul Rasyad2*, Ahmad Sirulhaq3, Djamil Abdurachman Malik4
170-197