DOI: https://doi.org/10.36088/bintang.v1i3
Published: 2019-12-26
Articles
Pembelajaran Interaktif Berbasis Multimedia dengan Pendekatan Kooperatif Tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Keterampilan Saintifik pada Pembelajaran Fisika Kelas X MM 2

181-193



Peningkatan Prestasi Belajar IPA melalui Penerapan Model Pembelajaran GI pada Siswa Kelas IX-A SMP Negeri 1 Terara

194-211



Peningkatan Kemampuan Guru dalam Penerapan Model Pembelajaran pada Matematika melalui Supervisi Akademik di SDN 1 Setanggor

212-231



Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Meronce Bentuk dan Warna pada Kelompok B TK Pertiwi Selong

232-254



Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam melalui Pembelajaran Kooperatif Model STAD Siswa Kelas XII IPA 1 SMAN 1 Sakra

255-267



Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Metode Mind Map pada Siswa Kelas VIII-A SMPN 1 Montong Gading

268-281



Penerapan Supervisi Kolaboratif untuk Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru SDN 6 Jurit Kecamatan Pringgasela

282-303



Penerapan Model Pembelajaran Accelerated Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas XII TKRO SMK Negeri 1 Sakra

304-314



Penerapan Model Pembelajaran STAD (Student Teams Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Prestasi Belajar PAI pada Siswa Kelas II SDN 1 Setanggor

315-329



Peningkatan Kinerja Guru dalam Pembelajaran di Kelas melalui Supervisi Edukatif Kolaboratif Secara Periodik di SDN 3 Padamara

330-352



Ilmu Pengetahuan dalam Diskursif Pendidikan Islam “Suatu Kajian Epistemologis”

366-378



Korelasi Kecerdasan Emosional dengan Hasil Belajar Siswa

379-394



Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika yang Terintegrasi dengan Pengembangan Akhlak Mulia di Sekolah Dasar Muhammadiyah

395-416



Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa

417-428


