DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v3i2
Published: 2019-09-30
Articles
Teori Belajar Humanistik dan Implikasinya terhadap Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
Budi Agus Sumantri1*, Nurul Ahmad2
1-18
Penerapan Metode Pembelajaran “Active Learning-Small Group Discussion” di Perguruan Tinggi Sebagai Upaya Peningkatan Proses Pembelajaran
Endah Syamsiyati Nur Jannah1*
19-34
Penilaian Autentik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah dan Perguruan Tinggi
Anis Marfuah1, Febriza Febriza2*
35-58
Pendidikan Karakter Kewirausahaan di Sekolah Menegah Kejuruan untuk Meningkatkan Minat Berwirausaha di SMK Negeri 1 Sakra
Hermany Hermany1*
59-73
Pengaruh Metode Discovery terhadap Prestasi Analogi Matematis Peserta Didik SMKN 1 Sakra
Sulhiah Sulhiah1*
74-88
Kesiapan Lulusan Sekolah Kejuruan sebagai Tenaga Kerja yang Berkarakter Profesional dan Mandiri
Ittihad Ittihad1*
89-102
Hubungan Perilaku Asertif dengan Kenalan Remaja dan Masalahanya di SMAN 2 Masbagik
LL. Zihnan Munir1*
103-113
Supervisi Akademik Kunjungan Kelas oleh Kepala Sekolah dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Guru
Studi Kasus di SMP NW Jerua
Samsul Hadi1*
114-135