DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v3i2
Published: 2019-09-30
Articles
Teori Belajar Humanistik dan Implikasinya terhadap Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

1-18



Penerapan Metode Pembelajaran “Active Learning-Small Group Discussion” di Perguruan Tinggi Sebagai Upaya Peningkatan Proses Pembelajaran

19-34



Penilaian Autentik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah dan Perguruan Tinggi

35-58



Pendidikan Karakter Kewirausahaan di Sekolah Menegah Kejuruan untuk Meningkatkan Minat Berwirausaha di SMK Negeri 1 Sakra

59-73



Pengaruh Metode Discovery terhadap Prestasi Analogi Matematis Peserta Didik SMKN 1 Sakra

74-88



Kesiapan Lulusan Sekolah Kejuruan sebagai Tenaga Kerja yang Berkarakter Profesional dan Mandiri

89-102



Hubungan Perilaku Asertif dengan Kenalan Remaja dan Masalahanya di SMAN 2 Masbagik

103-113



Supervisi Akademik Kunjungan Kelas oleh Kepala Sekolah dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Guru
Studi Kasus di SMP NW Jerua

114-135


