FONDATIA: Jurnal Pendidikan Dasar says thank you to all authors from various campuses :
- Universitas Negeri Padang
- Universitas Tanjungpura Pontianak
- Universitas Singaperbangsa Karawang
- Universitas Muhammadiyah Tangerang
- Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
- Universitas Kristen Satya Wacana
- Universitas Pendidikan Indonesia
- UIN Alauddin Makassar
- UIN Mahmud Yunus Batusangkar
- UIN Sunan Gunung Djati Bandung
- STAI Ki Ageng Pekalongan
DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v7i3
Published: 2023-09-01
Articles
Analisis Kesulitan Belajar Siswa pada Materi Penjumlahan Kelas II di SDN Keboncau IV

539-550



Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SDIT Binaul Fikri Serang Baru, Bekasi

551-565



Problematika Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Akhlak Siswa SD Negeri 18 Kota Padang

566-576



Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

577-588



Pengaruh Media Konkret terhadap Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas IV SDN Bencongan 6 Kabupaten Tangerang

589-598



Implementasi Model Pembelajaran “Blended Learning” dalam Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik
Studi Kasus di Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah

599-613



Efektivitas Model Think Pair Share dan Student Team Achievement Division terhadap Karakter Toleransi dalam Pembelajaran PPKn pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar

614-623



Evaluasi Program PIPOCITA di UPT SD Negeri Tamalanrea Makassar dengan Model Evaluasi CIPP

624-639



Analisis Kemampuan Siswa Kelas IV SD dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika pada Topik FPB dan KPK

640-659



Media Lagu dalam Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas V SDN Kertajaya IV/210 Surabaya

660-676



Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Model Problem Based Learning pada Topik Pecahan untuk Kelas III SD

677-693



Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Peningkatan Kemampuan Literasi Sains Siswa Sekolah Dasar

694-705



Nilai-nilai Moderasi dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Menengah Atas

706-719



Pengaruh Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Sekolah Dasar

720-730



Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Komik Digital Flip Book dalam Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS di Sekolah Dasar

731-746



Deskripsi Penerapan Pembelajaran dengan Pendekatan Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPaCK) di Kelas VI Sekolah Dasar Negeri 09 Pontianak Tenggara

747-763



Efektivitas Bimbingan Klasikal untuk Meningkatkan Kemampuan Bernalar Kritis Siswa Menggunakan Pendekatan Snowball Throwing

764-791



Cognitive Learning Theory and Its Application in Learning Islamic Religious Education at SMK Muhmmadiyah 1 Sumedang

792-808



Pengembangan LKPD Berbasis Flip PDF Professional pada Pembelajaran Tematik di Kelas V SDN 24 Pontianak Tenggara

809-822


