FONDATIA: Jurnal Pendidikan Dasar says thank you to all authors from various campuses :
- Universitas Singaperbangsa Karawang
- Universitas Negeri Padang
- Universitas Nurul Jadid
- Universitas Kristen Satya Wacana
- Universitas Muhammadiyah Tangerang
- UIN Mataram
DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v6i3
Published: 2022-09-01
Articles
Efektifitas Metode Tartili dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Santri Siraajul Ummah Bekasi
375-387
Analisis Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa pada Mata Pelajaran Biologi
388-398
Motivasi Partisipasi Ibu Rumah Tangga Perumahan Papanmas Kabupaten Bekasi terhadap Kegiatan Pengajian Majlis Ta’lim Ar-Ridwan
399-413
Implementasi Pendidikan Seksual pada Siswa SMAN 2 Karawang
414-428
Analisis Pemahaman Bacaan Shalat pada Siswa SMA Negeri 2 Payakumbuh
429-437
Aspek Pendidikan Akhlak Kepada Allah SWT pada Film Hafalan Shalat Delisa
438-448
Sistem Pendidikan Tarekat Syattariyah di Nagari Ulakan pada Abad 21
449-461
Pengaruh Tingkat Pemahaman Agama Islam dan Perhatian Orangtua terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SDN14 Sungai Aur
462-479
Implementasi Hidden Curriculum dalam Membentuk Karakter Religius Peserta Didik di Sekolah Dasar Negeri 05 Air Tawar Barat
480-489
Pelaksanaan Supervisi Akademik dalam Rangka Meningkatkan Profesionalitas Guru di SMP Islam Karawang
490-500
Implementasi Metode Amsilati dalam Mempermudah Membaca Kitab Kuning di Pondok Pesantren Al-Hikamusalafiyyah Cipulus Purwakarta
501-512
Upaya Penanganan Tindakan Bullying melalui Penerapan Pendidikan Karakter pada Siswa Kelas VII di MTs Al-Ikhlas Proklamasi Karawang
513-525
Optimalisasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Blended Learning di MTs Al-I’anah Karawang
526-539
Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Al-Qur’an dan Relevansinya dalam Kehidupan Sehari-hari (Studi Analisis Kisah Qorun QS Al-Qashash Ayat 76-82)
540-562
Implementasi Media Aplikasi Learns Al-Quran With Marbel dalam Meningkatkan Pengembangan Kognitif Anak
563-573
Pengaruh Metode Bermain Sambil Belajar Al-Qur’an terhadap Motivasi Belajar di Masa Transisi Covid 19 ke Tatap Muka di TQA an Namlu Karawang
574-589
Penggunaan Pembelajaran ICT dalam Pelajaran PAI di MA Nihayatul Amal Rawamerta Karawang
590-603
Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Tradisi Malamang pada Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman
604-620
Perencanaan Pendidikan dalam Meningkatkan Kreativitas Belajar Peserta Didik pada Masa Pandemi Covid-19 di MA Nihayatul Amal Rawamerta
621-630
Penerapan Metode Jigsaw dalam Materi PAI Meneladani Kemuliaan Rasul Allah SWT di SMPN 1 Karawang Timur
631-648
Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 1 Batipuh
649-660
Pengambilan Keputusan Mahasiswa Lulusan Pendidikan Agama Islam Universitas Negeri Padang dalam Memilih Bekerja di Bidang Non-Kependidikan
661-675
Meningkatkan Daya Ingat Tajwid melalui Mnemonic Learning
676-690
Implementasi Pembiasaan Tadarus Al-Qur’an Untuk Menanamkan Nilai-Nilai Keagamaan pada Siswa di MTs Al-Imaroh Cikarang Barat
691-701
Pembentukan Karakter Religius Siswa melalui Metode Pembiasaan di MTs Al-Fathimiyah Karawang
702-713
Penerapan Disiplin Santri pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTs Al-Fathimiyah Karawang
714-726
Efektivitas Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Tematik Kelas IV Sekolah Dasar
727-741
Analisis Keterampilan Bercerita pada Siswa Kelas V SDN Kunciran 4 dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia
742-750
Pengembangan Media Pembelajaran Ensiklopedia IPA Berbasis Pendekatan Contextual Teaching & Learning (CTL) pada Materi Energi dan Perubahannya untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar
751-766
Landasan Teknologis sebagai Peningkatan Mutu dalam Pendidikan dan Pembelajaran: Kajian Pustaka
767-793