FONDATIA: Jurnal Pendidikan Dasar says thank you to all authors from various campuses :
- Universitas Singaperbangsa Karawang
- Universitas Negeri Padang
- Universitas Nurul Jadid
- Universitas Kristen Satya Wacana
- Universitas Muhammadiyah Tangerang
- UIN Mataram
DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v6i3
Published: 2022-09-01
Articles
Efektifitas Metode Tartili dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Santri Siraajul Ummah Bekasi

375-387



Analisis Keterampilan Berpikir Kritis dan Komunikasi Siswa pada Mata Pelajaran Biologi

388-398



Motivasi Partisipasi Ibu Rumah Tangga Perumahan Papanmas Kabupaten Bekasi terhadap Kegiatan Pengajian Majlis Ta’lim Ar-Ridwan

399-413



Implementasi Pendidikan Seksual pada Siswa SMAN 2 Karawang

414-428



Analisis Pemahaman Bacaan Shalat pada Siswa SMA Negeri 2 Payakumbuh

429-437



Aspek Pendidikan Akhlak Kepada Allah SWT pada Film Hafalan Shalat Delisa

438-448



Sistem Pendidikan Tarekat Syattariyah di Nagari Ulakan pada Abad 21

449-461



Pengaruh Tingkat Pemahaman Agama Islam dan Perhatian Orangtua terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SDN14 Sungai Aur

462-479



Implementasi Hidden Curriculum dalam Membentuk Karakter Religius Peserta Didik di Sekolah Dasar Negeri 05 Air Tawar Barat

480-489



Pelaksanaan Supervisi Akademik dalam Rangka Meningkatkan Profesionalitas Guru di SMP Islam Karawang

490-500



Implementasi Metode Amsilati dalam Mempermudah Membaca Kitab Kuning di Pondok Pesantren Al-Hikamusalafiyyah Cipulus Purwakarta

501-512



Upaya Penanganan Tindakan Bullying melalui Penerapan Pendidikan Karakter pada Siswa Kelas VII di MTs Al-Ikhlas Proklamasi Karawang

513-525



Optimalisasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam melalui Metode Blended Learning di MTs Al-I’anah Karawang

526-539



Nilai-Nilai Pendidikan Akhlak dalam Al-Qur’an dan Relevansinya dalam Kehidupan Sehari-hari (Studi Analisis Kisah Qorun QS Al-Qashash Ayat 76-82)

540-562



Implementasi Media Aplikasi Learns Al-Quran With Marbel dalam Meningkatkan Pengembangan Kognitif Anak

563-573



Pengaruh Metode Bermain Sambil Belajar Al-Qur’an terhadap Motivasi Belajar di Masa Transisi Covid 19 ke Tatap Muka di TQA an Namlu Karawang

574-589



Penggunaan Pembelajaran ICT dalam Pelajaran PAI di MA Nihayatul Amal Rawamerta Karawang

590-603



Nilai-Nilai Pendidikan yang Terkandung dalam Tradisi Malamang pada Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman

604-620



Perencanaan Pendidikan dalam Meningkatkan Kreativitas Belajar Peserta Didik pada Masa Pandemi Covid-19 di MA Nihayatul Amal Rawamerta

621-630



Penerapan Metode Jigsaw dalam Materi PAI Meneladani Kemuliaan Rasul Allah SWT di SMPN 1 Karawang Timur

631-648



Pengaruh Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri 1 Batipuh

649-660



Pengambilan Keputusan Mahasiswa Lulusan Pendidikan Agama Islam Universitas Negeri Padang dalam Memilih Bekerja di Bidang Non-Kependidikan

661-675



Meningkatkan Daya Ingat Tajwid melalui Mnemonic Learning

676-690



Implementasi Pembiasaan Tadarus Al-Qur’an Untuk Menanamkan Nilai-Nilai Keagamaan pada Siswa di MTs Al-Imaroh Cikarang Barat

691-701



Pembentukan Karakter Religius Siswa melalui Metode Pembiasaan di MTs Al-Fathimiyah Karawang

702-713



Penerapan Disiplin Santri pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak di MTs Al-Fathimiyah Karawang

714-726



Efektivitas Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Inquiry Learning terhadap Hasil Belajar Tematik Kelas IV Sekolah Dasar

727-741



Analisis Keterampilan Bercerita pada Siswa Kelas V SDN Kunciran 4 dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia

742-750



Pengembangan Media Pembelajaran Ensiklopedia IPA Berbasis Pendekatan Contextual Teaching & Learning (CTL) pada Materi Energi dan Perubahannya untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar

751-766



Landasan Teknologis sebagai Peningkatan Mutu dalam Pendidikan dan Pembelajaran: Kajian Pustaka

767-793


