DOI: https://doi.org/10.36088/edisi.v3i1
Published: 2021-06-30
Articles
Model Pembelajaran Langsung Berbasis Media Power Point untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa

1-21



Penggunaan Media Google Meet pada Proses Pembelajaran Mahasiswa Pendidikan Sosiologi di Masa Pandemi Covid-19

22-27



Evaluasi Pembelajaran Tematik di Kelas III SDIT Ar-Rahman Tangerang

28-37



Toleransi Antar Ummat Beragama di Kabupaten Lombok Timur Tahun 2020

38-50



Evaluasi Pembelajaran dalam Keterampilan Matematika Secara Daring di SD Muhammadiyah Bojong Nangka

51-66



Pengaruh Covid-19 terhadap Konflik dan Stres Organisasi Lembaga Pendidikan Islam

67-80



Analisis Pembelajaran Daring dengan Media Online pada Pembelajaran Matematika Kelas IV SDN Kp. Bulak III Pamulang

81-92



Peran Orang Tua dalam Memotivasi Anak Belajar Daring Selama Pandemi Covid-19

93-105



Peningkatan Kapasitas Mahasiswa PPL FKIP-UGR Tahun 2020 dalam Menyusun Rencana Program Pembelajaran (RPP)

93-105



Meningkatkan Hasil Belajar pada Pelajaran Matematika melalui Penerapan Model Problem Based Learning pada Siswa SDN Pinang 2

106-119



Prespektif Konflik pada Masyarakat dalam Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal

120-129



Pengembangan Instrumen Tes Siswa SDN Pinang 2 Kota Tangerang

130-142



Persepsi Mahasiswa BIPA Australia terhadap Kegiatan Ekskursi Berkonsep Edu-Tourism ke Laboratorium Sampah Pamansam

143-158



Peran Keluarga Kelas Menengah dalam Pembelajaran Jarak Jauh di Era Pandemi Covid-19

159-168



Perbedaan Pembelajaran Kooperatif tipe TPS dan TGT terhadap Prestasi Belajar Fisika SMK Al Amin Kilang

169-179


