PALAPA: Jurnal Study Keislaman dan Ilmu Pendidikan says thank you to all authors from various campuses:
- Internasional Islamic University Malaysia
- Universitas Mataram
- UIN Mataram
- Universitas Muhammadiyah Malang
- Universitas Teknologi Mataram
- Universitas Pendidikan Mandalika Mataram
- UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
- STAI Al-Azhar Pekanbaru
DOI: https://doi.org/10.36088/palapa.v8i2
Published: 2020-11-21
Articles
Analisis Buku Siswa “Sejarah Kebudayaan Islam” Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Kurikulum 2013

196-209



Pengaruh Kinerja Guru dan Pendayagunaan Sumber Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa
pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di SMP Swasta Se-Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru

210-243



Konsep Khilafah Menurut Sayyid Quthb dan Taqiyuddin Al-Nabhani dalam Perspektif Syiasyah Syar’iyyah

244-284



Konsep Pendidikan Menurut Muhammad Naquib Al-Attas dan Relevansinya dengan Sistem Pendidikan Nasional

285-301



مسيرة حكم عقوبة الإعدام بين الإلغاء والإبقاء دراسة فقهية تحليلية

302-321



دور التعصب المذهبي في تأثير أخلاق العوام دراسة في ضوء الفقه الإسلامي

322-350



Efektifitas Penggunaan Otak Kanan dan Otak Kiri terhadap Pencapaian Hasil Belajar Mahasiswa
Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi STMIK Mataram

351-368






Relevansi Strategi Pembelajaran dengan Karakteristik Materi Pokok MI/SD
Analisis Buku Tematik Kelas IV Tema 1 Subtema 1

383-403



Using Comic Strips to Improve Students’ Motivation and Reading Comprehension at MA Raudlatusshibyan NW Belencong

404-417



Meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar Menggunakan Game Android

418-427



Konstribusi Pondok Pesantren dalam Menanamkan Karakter Washatiyah di Yayasan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu (YP2QH)

428-444


