FONDATIA: Jurnal Pendidikan Dasar says thank you to all authors from various campuses :
- UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
- Universitas Negeri Padang
- Universitas Tanjungpura Pontianak
- Universitas PGRI Semarang
- Universitas Muhammadiyah Tangerang
- Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap
- UIN Professor Kiai Haji Saifuddin Zuhri Purwokerto
- Universitas Pendidikan Indonesia
DOI: https://doi.org/10.36088/fondatia.v7i2
Published: 2023-06-01
Articles
Analisis Kualitas Instrumen Tes Hasil Belajar IPAS Materi Wujud Zat dan Perubahannya

271-282



Inovasi Strategi Pembelajaran Daring oleh Guru Sekolah Dasar di Kabupaten Bantul

283-294



Internalisasi Nilai Karakter Berbasis Ideologi Keagamaan di Lembaga PAUD Berafiliasi NU

295-305



Pengaruh Flashcard terhadap Hasil Belajar Materi Keragaman Tanaman Khas, Suku Bangsa, Tarian Indonesia di Sekolah Dasar

306-316



Pengembangan Media Lupas (Ludo IPAS) di Kelas IV SD Negeri 28 Pontianak Selatan

317-330



Pengembangan Media Komik Digital pada Materi Siklus Air untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Negeri 5 Pontianak Timur

331-339



Pengembangan Media Pembelajaran 3D Berbasis Microsoft Powerpoint Materi the Earth and Beyond Kelas V

340-355



Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berbasis PBL untuk Sekolah Penggerak Fase F SMA/MA pada Materi Hidrolisis Garam

356-370



Analisis Kedisiplinan Siswa dalam Pembelajaran PAI Kelas V SD Pembangunan Laboratorium UNP

371-389



Pengembangan Media Monopoli Menggunakan Model Problem Based Learning Pembelajaran IPA Kelas III di SDN Kampung Melayu III

390-405



Pengembangan Media Pembelajaran Berbantu Google Sites pada Pembelajaran Tematik Tema 4 Subtema 1 Kelas V SDN 11 Pontianak Kota

406-423



Efektivitas Penggunaan Media Sosial Tiktok terhadap Hasil Belajar Siswa di SDN 36 Lubuk Pasing Pesisir Selatan

424-434



Pengaruh Penggunaan Media Big Book terhadap Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas I Sekolah Dasar Negeri 75 Pontianak Barat

435-446



Pengaruh Penerapan Model Cooperative Learning dengan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar Tematik Siswa Kelas III SD

447-456



Pengembangan Komik Ecopet (E-Comic Calon Pemimpin Teladan) sebagai Media dalam Mengenalkan Politik Islam pada Siswa Kelas VI SD

457-469



Analisis Motivasi, Sikap, dan Konsep Diri Siswa terhadap Pembelajaran Matematika Kelas VA SD Negeri 40 Pontianak Utara

470-487



Pengaruh Penerapan Model SQ4R Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

488-499



Development of Science in the Mughal Dynasty in India

500-513



Pelatihan Pengembangan Bahan Ajar Mengintegrasikan Praktikum dan Multipelrepresentasi Kimia dalam Pembelajaran Berbasis Masalah bagi Guru Kimia Kota Padang

514-527



Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD Negeri Bojong 3 Kota Tangerang

528-538


