DOI: https://doi.org/10.36088/edisi.v1i2
Published: 2019-10-31
Articles
Peningkatan Kinerja Guru dengan Pengefektifkan Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) Matematika melalui Supervisi Akademik Kepala Sekolah di SMP Negeri 3 Sikur

163-175



Upaya Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Anak melalui Bermain Peran pada Kelompok B di Taman Kanak-kanak Dharma Wanita Aikmel

176-196



Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bilangan melalui Media Kartu Angka pada Anak Kelompok A TK PGRI 10 Sukadana

197-208



Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Menggunting Bentuk Geometri pada Kelompok B TK PGRI 10 Sukadana

209-219



Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak melalui Kegiatan Beronce Bentuk dan Warna pada Kelompok B TK PKK Denggen

220-233



Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bentuk dan Warna Benda melalui Kegiatan Bermain Gambar dan Simbol pada Kelompok A TK PKK Jantuk Kecamatan Sukamulia

234-245



Meningkatkan Kemampuan Berbahasa melalui Permainan Kartu Kata Bergambar pada Kelompok A TK Aisyiyah Kelayu

246-265



Peningkatan Kinerja Guru dalam Manajemen Pengelolaan Kelas melalui Supervisi Klinis di SDN 6 Lenek Daya Kecamatan Aikmel

266-286



Peningkatan Kompetensi Guru dalam Penggunaan Media Pembelajaran melalui Supervisi Akademik pada SDN 4 Masbagik Utara

287-309



Peningkatan Kinerja Guru melalui Supervisi Edukatif Kolaboratif di SDN 2 Setanggor

310-321



Peningkatan Prestasi Belajar Penjaskes Materi Bola Voli melalui Penggunaan Metode Pembelajaran Demonstrasi pada Siswa Kelas IV SDN 3 Padamara

322-336



Penerapan Supervisi Akademik dalam Upaya Peningkatan Kinerja Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran di SDN 1 Masbagik Utara

337-353



Peningkatan Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions) pada Siswa Kelas I SDN 1 Setanggor

354-365



Pemetaan Model Mental Mahasiswa pada Mata Kuliah Fisika

366-374



Pronunciation Errors in Speaking Performance of English Learners in UIN Mataram

375-383


