as-Sabiqun : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini says thank you to all authors from various campuses:
- Universitas Mulawarman
- Universitas Nurul Jadid
- Universitas Pendidikan Indonesia
- UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
- Institut Agama Islam Negeri Pontianak
- STIT Palapa Nusantara Lombok NTB
DOI: https://doi.org/10.36088/assabiqun.v7i2
Published: 2025-03-01
Articles
Pengaruh Model Pembelajaran Write Arround Berbantuan Media Gambar Seri Digital Berbasis Canva terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi pada Siswa Sekolah Dasar

221-237



Pengaruh Metode Blended Learning Berbantuan Aplikasi Chatbot Kana terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas V

238-251



Persepsi Siswa terhadap Game Baamboozle dalam Meningkatkan Motivasi Pembelajaran Bahasa Arab

252-264



Meningkatkan Minat Baca Siswa melalui Program Reading Classroom di SDN 2 Mamben Daya

265-277



The Effectiveness of Group Discussion Methods and Learning Media in Enhancing Students' Understanding in the Qur'anic Studies Course at STIT Palapa Nusantara

278-291



The Influence of Using the PWIM Strategy on the Guided Writing Ability of Grade VII Students in Arabic Language Learning

292-307



Application of Data-Driven Decision Making in Education Management in East Kutai Regency

308-321



Strategi Guru dalam Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Kelas VII melalui Model Pembelajaran Berbasis Keterampilan di MTs. NW Selebung Ketangga

322-335



Metode Eklektik dalam Pembelajaran Bahasa Arab: Mengintegrasikan Qawaid wa Tarjamah dan Sam'iyah Basariyah untuk Meningkatkan Kemahiran Berbicara dan Menulis

336-352


